Survey

Sabtu, 15 Oktober 2011

[Curhat] Telkomsel Aneh, Langganan Paket 50.000 tiba-tiba error

[Curhat] Telkomsel Aneh, Langganan Paket 50.000 tiba-tiba error

Saya adalah pelanggan setia telkomsel flash, namun hari ini saya kecewa. Sudah 2 hari ini saya tidak bisa menggunakan telkomsel flash, entah kenapa tiba-tiba tidak bisa di gunakan untuk internetan padahal waktu akhir bulan lalu saya sudah perpanjang masa aktifnya dan dapat sms dari pusat kalau masa aktifnya adalah 30 hari, tapi baru 15 hari sudah tidak bisa terpakai. Kalau memang paket 50rb itu sudah tidak bisa di pakai selama 30 hari lebih baik di beritahukan kepada kami pengguna telkomsel flash. Kejadian ini bukan hanya saya aja yang mengalami, teman 1 kost-an pun demikian. Mahasiswa yang masih nge-kost jadi ngerasa di rugikan kalau seperti ini, apalagi yang biasanya di pake buat main game atau bisnis online bisa rugi kalau beberapa hari ga bisa nyambung internet. Atau mahasiswa yang baru lulus sebagai fresh graduate dan sedang gencar-gencarnya mencari lowongan kerja pasti akan merasa rugi kalau ga bisa nyambung ke internet buat apply kerjaan.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More