Survey

Kamis, 30 Juli 2009

Indahnya masa lalu

Indahnya masa lalu


Kini usiaku semakin bertambah. Aku rindu akan masa-masa yang telah aku lewati, semua kenanangan manis dan buruk menjadi sebuah ingatan yang indah. Tidak ada yang luntur dari ingatanku. Aku ingin mengulangnya lagi, tapi tidak mungkin. Kini aku adalah seorang mahasiswa, dulu aku siswa. Aku ingin berubah, berubah untuk mempersiapkan kehidupanku yang nyata, aku harus mempersiapkan diriku dengan matang. Aku tidak ingin seperti dulu, hanya menjalani hidup tanpa arah. Aku harus menentukan tujuanku sendiri, kini aku yang memegang kunci kehidupanku sendiri. Aku dianggap cukup mengerti untuk arahku itu. Aku tidak lagi menjadi bocah yang yang semuanya berjalan apa adanya.
Aku harus mencari tujuan langkahku, jejakku biarlah menjadi sebuah fosil. Aku harus menjadi orang yang berguna bagi diriku sendiri pada tujuan akhirnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More