Survey

Kamis, 09 Juli 2009

TNT bom waktuku

TNT bom waktuku
Tak disangka bahwa sebenarnya saya telah membawa unsur-unsur yang yang ditakuti oleh sebagian besar orang di dunia, yakni TNT. Tetapi saya yakin bahwa unsur TNT yang saya miliki tidak akan menakuti orang lain tetapi semakin memotivasi orang lain.

Bagi saya, TNT adalah “Today Not Tomorrow”, kalimat ini sungguh sangat memotivasi saya saat saya tengah bimbang untuk melakukan sesuatu hal yang sebenarnya sangat ingin saya lakukan, TNT meluluhkan sifat malas saya dan berpikir bahwa entah saat ini atau besok pasti hal tersebut akan saya kerjakan, jadi saya akan menyegerakan diri untuk mengerjakannya dan menyimpan waktu saya esok hari untuk beristirahat atau merevisi kembali pekerjaan saya di hari kemarin.

Seperti bom atom, entah besok atau hari ini meledak pastilah akan menghancurkan kota yang menjadi incarannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More