Survey

Kamis, 09 Juli 2009

Tanamkan SYSTEM

Tanamkan SYSTEM


Salah satu motto saya sebagai seorang mahasiswa adalah “Jadilah mahasiswa yang ber-SYSTEM”. Apakah maksudnya SYSTEM? Menurut James Lee Valentine, SYSTEM adalah Save Your Time Energy Money.


Kekuatan SYSTEM akan membawa saya menuju sukses, sedangkan tanpa SYSTEM, saya akan menuju jalan tanpa tujuan.Saya harus pandai-pandai mengatur waktu agar target saya tidak tercecer, dengan mengalokasikan waktu yang efektif dan efisien tentu akan lebih menghemat energi yang saya keluarkan, menyegerakan memulai pekerjaan akan memudahkan saya menghemat waktu. Dana yang saya keluarkan juga akan otomatis lebih sedikit, seandainya saya terlalu boros dalam menggunakan energy yang saya miliki tentu tubuh saya akan lebih cepat lelah dan mudah terserang penyakit, itu akan menjadi sebuah penghambat bagi saya untuk menjadi seorang mahasiswa yang sukses.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More